Sambil Bangun Fisik Desa, Satgas TMMD Kodim Tigaraksa Bangun Kesehatan Balita

  • Whatsapp

Tigaraksa –¬†Keberhasilan dalam TMMD ke-102 bukan saja keberhasilan dari pembangunan fisik yang di lakukan Satgas TMMD. Keberhasilan juga terlihat dari merubah pandangan masyarakat terhadap tentara seperti, sasaran peningkatan pembangunan jalan Kampung Cilaban Desa Bojong Loa melalui TMMD reguler mampu mengubah pola pandang masyarakat.

Pola pandang masyarakat menjadi positif ketika Anggota Satgas TMMD Serda Adi bidang Kesehatan menyambangi rumah kediaman Nursamsiah yang sedang menggendong anaknya yang masih Balita.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Semula warga masih merasa segan bahkan takut sama Tentara dengan kesabaran dangan mengajak komunikasi Nursamsiah pun memulai bersimpati kepada tentara, jadi TMMD merupakan salah satu yang bisa merubah pola pandang masyarakat kepada TNI,” katanya.

Sementara, Nursamsiah warga Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang kepada media, Sabtu (14/07/2018) mengatakan, setelah bersentuhan langsung dengan tentara Satgas TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs kami warga Kampung Cilaban dapat merasakan sendiri ternyata TNI itu baik dan ramah-ramah.

“Pembawaan para tentara atau TNI di Satgas TMMD begitu ramah dan bersahabat dengan masyarakat itulah yang merubah pola pandang kami,” imbuh Nursamsiah sambil menggendong anaknya.

Nursamsiah menambahkan, dengan begitu warga Cilaban khususnya para suami akan terus ikut membantu kegiatan pengerasan jalan sampai target yang telah di tentukan. Kami sangat senang dengan adanya TNI warga sangat bersimpati dengan keberadaan TNI. (Ferry*Kodim 0510/Trs)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *