Ini Harapan Tomas Lombok Timur Kepada Satgas TMMD

  • Whatsapp

Lombok Timur – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang baru dibuka Selasa lalu dibuka di lapangan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur dengan berbagai program fisik dan non fisik serta tambahan atas permintaan masyarakat. Salah satu program tambahan permintaan masyarakat yakni pembuatan jalan usaha tani sepanjang 150 meter dengan lebar 4 meter agar segera terealisasi.

Kades Sukadamai terpilih Hilman Nulhakim menyatakan permintaannya kepada Dan SSK TMMD ke 102 tahun 2018 Lombok Timur. “Mohon masyarakat kami dibantu di Desa Sukaraja untuk pembuatan jalan usaha tani sepanjang 150 meter, masyarakat siap mengeluarkan dana sendiri atau dengan swadaya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga mengatakan, dana tersebut akan digunakan untuk kebutuhan pembuatan jalan hingga selesai asalkan personel TMMD membantu kami dengan tenaga dan alat peralatan yang ada sehingga para petani akan merasa senang karena mempermudah akses untuk mengangkut hasil pertanian.

Senada dengan Kepala Desa terpilih, Kaur Desa Sukadamai Haji Masyhur membenarkan ucapan Hilman. “Memang benar seperti itu, masyarakat di tiga dusun tersebut baik Kadus, tokoh agama maupun tokoh masyarakatnya berharap untuk penambahan jalan usaha tani sepanjang 150 meter.

Sementara itu Kadus Lingkok Baru Sumerap saat dikonfirmasi menambahkan, masyarakat kami sangat mengharapkan adanya penambahan jalan sepanjang 150 meter tersebut agar petani kami merasa senang dan tidak susah lagi bila musim panen untuk mengangkut hasil panennya. (fer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *