Disambut Dandim Bekasi, Aster Kodam Jaya Tinjau Situ Taman Tirta Rawa Bebek

Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdy Wirawan bersama rombongan dari Kodam Jaya pimpinan Aster Kasdam Jaya Kol Inf Jacky tinjau pemeliharaan situ Taman Tirta Rawa Bebek Kota Bekasi dan Bagian Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) di jl. Dukuh Rw.04 Kel. Kota Baru, Kec. Bekasi Barat, Sabtu (14/07/2018).

“Rombongan dari Kodam Jaya tiba dilokasi untuk meninjau Taman Tirta Rawa Bebek Bekasi disambut oleh Dandim 0507/Bks selanjutnya transit di Kel. Kota Baru,” ujar Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia mengatakan, rencananya akan diadakan pemeliharaan Situ Taman Tirta Rawa Bebek Bekasi oleh Kodam Jaya bekerjasama dengan Bagian Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) yang akan melakukan kegiatan pembersiham areal situ yaitu pendalaman situ dengan cara pengerukan, pemagaran sekeliling area situ.

“Untuk kegiatan pembersihan atau pengerukan, pemeliharaan, pemagaran situ Taman Tirta Rawa Bebek Bekasi, dalam pekerjaannya rencananya sekitar 7 hari. Dan dalam kegiatan peninjauan tersebut ada juga Kepala Balai Besar wilayah Sungai Ciliwung Cisadane PUPR Jarod Widodo, Ketua Tim dari BBWSCC M.Ibrahim dan Sekel. Kota Baru Syahrial,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *