Danramil dan Kapolsek Tanah Abang Cek Pengerjaan Pedestrian Tanah Abang

  • Whatsapp

Senayan –¬†Danramil 05/TA Dim 0501/JP BS Mayor Chb Bayu Wibowo bersama dengan Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyo melakukan pengecekan lapangan terkait dengan pengerjaan proyek pedestrian sepanjang Jl. Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/07/2018).

“Pengerjaan proyek pedestrian ini terkait dengan persiapan Ibukota Jakarta jelang pelaksanaan kegiatan pekan olahraga Asian Games yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang,” jelas Bayu.

Ia juga mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Mandor proyek untuk menambah jumlah pekerja dari 10 menjadi 20 orang. “Proyek ini harus dikebut supaya nanti saat pelaksanaan Asian Games sudah rampung dan siap digunakan,” ungkapnya.

TNI – Polri bersinergi dalam pengamanan Asian Games, setiap detail persiapan dilakukan bersama untuk hasil yang lebih optimal. “Kami saling berkoordinasi agar semua unsur dapat berjalan beriringan dan mendapatkan hasil terbaik,” tambah AKBP Lukman Cahyo.

Jakarta menjadi pusat perhatian dunia internasional pada saat ajang Asian Games nanti, segala infrastuktur penunjang kegiatan secara maksimal dirampungkan menjelang event dunia tersebut. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *