Kornas Sejoly Deklarasikan Pasangan Jokowi dan Jimly

Menteng – Koordinator Nasional Setuju Jokowi – Jimly (Kornas Sejoly), mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo dan Jimly Asshiddiqie sebagai Calon Presiden dan Calon wakil presiden, pada pemilu 2019 yang akan datang.

Demikian diutarakan oleh Sekretaris Jenderal Kornas Sejoly Fajri Syafi’i, di Gedong Joang ’45 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (09/07/2018).

Jimly disebut sosok yang berhasil membangun Mahkamah Konstitusi menjadi lembaga peradilan yang berwibawa dan modern. Karena kinerjanya pula, Dewan Kehormatan Penyelanggara Pemilu (DKPP) menjadi dikenal seperti sekarang.

“Harapan kami, partai-partai politik dapat mendengar aspirasi masyarakat untuk mengusung Jimly,” ujarnya.

Fajri menambahkan, Presiden Joko Widodo harus diberi kesempatan sekali lagi, karena keberaniannya mengambil keputusan yang tidak populer dengan membangun besar-besaran wilayah dimana pemilihnya sedikit, seperti Irian.

“Baru-baru ini kita dapat 51 persen saham di freeport, mana ada presiden sebelumnya sebesar itu. Kalau dua periode, mungkin bisa 100 persen saham Indonesia di freeport,” ungkapnya.

Sekjen Kornas Sejoly Fajri Syafi’i, saat memberikan keterangan kepada media, di Gedong Joang 45, Senin (09/07/2018). Foto: fernang

Keberhasilan pembangunan infrastruktur di Barat Indonesia merupakan niat baik Jokowi melakukan pembangunan demi pemerataan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

“Mestinya Presiden seperti ini jangan hanya dua periode, tapi selamanya jadi Presiden. Tapi kan konstitusi kita membatasi,” katanya pada acara yang turut dihadiri oleh pemuda dari Kupang NTT, Papua dan Sumatera Selatan tersebut. (iwan)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *