Pangdam Jaya Lepas Kontingen PORAD ke-VII

  • Whatsapp

Cililitan –¬†Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto secara resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) Kodam Jaya,¬† yang akan berlaga di Akademi Militer (Akmil) Magelang. Pada Jumat (06/07/2018).

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto memberikan ucapan selamat kepada seluruh atlet yang telah mendapatkan kepercayaan untuk membawa nama baik Kodam Jaya di Porad ke-VIII. “Kepercayaan yang telah diberikan kepada para atlet harus dapat dipertanggungjawabkan dengan mengerahkan segala kemampuan untuk menjadi juara. Kalian harus menunjukkan prestasi terbaik dalam setiap cabang olahraga,” katanya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia mengutarakan, Porad yang digelar pada tahun ini merupakan momen yang sangat baik untuk mengangkat citra Kodam Jaya, karena pesertanya diikuti oleh kontingen Kodam/Kotama dari seluruh jajaran TNI Angkatan Darat. “Mengingat gelaran ini sangat bergengsi, maka kalian harus benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik di masing-masing cabang yang dilombakan,” ujar Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Ia juga menekankan kepada seluruh atlet, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan di lokasi perlombaan dan mengharapkan para atlet untuk terus berlatih sampai Porad dibuka.

“Pergunakan waktu yang ada dengan sebaik mungkin, baik itu untuk berlatih maupun mengecek kembali kesiapan perlengkapan yang digunakan. Mari manfaatkan kesempatan emas ini untuk mendarmabaktikan kemampuan terbaik kepada Kodam Jaya di tingkat TNI Angkatan Darat,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *