Tunjukkan Empati, Danramil Tanjung Priok dan Lurah Sunter Agung Besuk Warga yang Sakit

  • Whatsapp

Sunter Agung – Dalam rangka memberikan rasa simpatiknya kepada warga masyarakat, Komandan Koramil 03/Tg. Priok Dim 0502/JU Mayor Chb Rusmanto Simbolon bersama anggota Babinsa, ditemani Lurah Sunter Agung menjenguk salah satu Tokoh Masyarakat yaitu Bpk. Juju yang sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina Tg. Priok Jakarta Utara, Rabu (04/07/2018).

Dalam kunjungannya Mayor Chb Rusmanto Simbolon menunjukan rasa empatinya kepada Bpk. Juju dengan memberikan semangat serta mendo’akan kepada salah satu Tokoh masyarakat Kelurahan Sunter Agung tersebut yang sedang mengalami sakit.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami turut berempati atas penyakit yang dialami oleh Bpk. Juju dan kami do’akan semoga lekas sembuh dari sakitnya sehingga bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,“ ujarnya.

Sementara itu, Bpk. Juju dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Danramil 03/Tg. Priok yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguknya.

“Saya menghaturkan terima kasih kepada Danramil-03/Tg. Priok atas kunjungannya untuk menjenguk serta mendo’akan saya yang sedang mengalami musibah sakit. Semoga Allah SWT membalas semuanya dengan keberkahan, dan semoga tali silahturrahim kita bisa terus terjalin, sehingga antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat bisa lebih dekat lagi kedepannya,“ tambah Juju.

Senada dengan Danramil, Lurah Sunter Agung  mengungkapkan, Bpk. Juju merupakan orang yang selalu berperan dalam mengedepankan keamanan lingkungan dengan selalu aktif berada di lapangan dalam membantu tugas Koramil, Kepolisian dan Pemerintahan.

“Kami mengharapkan kesembuhan kepada Bpk. Juju karena peran aktifnya dilingkungan sangat berarti dalam membantu tugas kami di wilayah dan juga membantu tugas Koramil dan Polsek untuk menjaga akan keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya masing–masing,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *