Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Laksanakan Kunker dan Tatap Muka di Kodim Agam

  • Whatsapp

Bukittinggi – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny Nurleli Mirza Agus dan pengurus melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0304 Koorcab Rem 032 di Aula Makodim 0304/Agam, Selasa (03/07/2018).

Ny Nurleli Mirza Agus memberikan arahan serta mengucapkan selamat Idul fitri kepada semua ibu-ibu yang hadir pada saat ini, dan bercerita pengalaman selama bersama suami kemana di tugaskan beliau ikut bersama suami mulai dari Aceh sampe ke Papua dan semua itu jalani dengan senang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

”Semua rumah tangga pasti tidak akan berjalan mulus, akan tetapi setiap ada permasalahan pasti bisa diselesaikan dengan kepala dingin, dengan saling mengerti antara Suami dengan istri, jangan karna kita marah ke suami kita lampiaskan ke anak-anak,” ujarnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang LVIII Dim 0304 PD I/Bukit Barisan tentang pentingnya organisasi Persit dalam mendukung tugas suami.

“Sebagai anggota Persit juga tidak terlepas dari kodratnya sebagai seorang wanita dan seorang Ibu oleh karena itu sejalan dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Persit dituntut juga untuk mampu melaksanakan peran sebagai seorang Ibu dari anak-anak,” katanya.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LVIII Dim 0304 PD I/Bukit Barisan Ny. Salim Kurniawan Dewantara, SH.SE., dalam sambutannya selain mengucapkan selamat datang di wilayah Bukittinggi (Agam) kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan juga menyampaikan laporan khusus tentang kegiatan yang aktif dilaksanakan sebagai wujud dalam mendukung tugas suami dan berorganisasi.

Hadir dalam tatap muka kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0304 Koorcab Rem 032 tersebut Ny. Nurleli Mirza Agus (Ketua Persit KCK Rem 032 PD I/BB), Ny. Sugiono, Ny. Dwi Purnama, Ny. Asep Solihin, Ny. Salim Kurniawan Dewantara (Ketua Persit KCK Cab.LVIII Kodim 0304/Agam),Kapten Czi Nuryetrijal (Pasilog Kodim 0304/Agam) dan Persit KCK Cab.LVIII Dim 0304/Agam Sebanyak 146 orang.

Dijadwalkan kunjungan kerja Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan ini berlanjut ke wilayah kodim-kodim satuan jajaran Korem 032/Wbr. (ferry/penrem 032 wbj)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *