Danpusterad : Kita Harus Peka Terhadap Perkembangan Binter

  • Whatsapp

Jakarta – Padatnya kegiatan membuat Danpusterad Mayjen TNI Hartomo baru mempunyai kesempatan memberikan pengarahan kepada anggota Pusterad tanggal 4 Juli 2018 setelah libur bersama hari raya Idul Fitri.

Mengawali pengarahannya, Danpusterad mengapresiasi tidak adanya laporan maupun indikasi anggota Pusterad yang terlibat dalam politik praktis terkait pemilukada yang baru saja berlangsung di 171 wilayah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Walau secara umum pemilukada sudah berlangsung aman, namun sebagai orang Pusterad harus lebih memiliki kepekaan dalam membaca situasi pasca pemilukada tersebut terutama menyongsong Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019.
Dari berbagai laporan maupun berita di massmedia, masih adanya beberapa wilayah pemilukada yang masih memerlukan penanganan serius.

Ditengah nertalitas TNI, lanjut Danpusterad, sebagai pembina fungsi Satkowil, kita harus lebih memiliki kepekaan terhadap perkembangan situasi nasional khususnya dampak hasil pemilukada. “Oleh karenanya, hal itu kita harus peta-kan untuk antisipasi penanganan secara dini, sehingga diharapkan akan terpilih pemimpin-pemimpin Daerah terbaik dan amanah,” tegas mantan Kabais TNI.

Pengarahan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat lingkungan Pusterad diantaranya Wadanpusterad, Irpusterad, Sespusterad, para Direktur, Dansatintelter Pusterad, para Perwira, Bintara dan seluruh PNS. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *