Ketua Umum IKKT : Anggota IKKT PWA Harus Peduli Kesehatan Diri dan Keluarga

banner 468x60

Cilangkap – Kepada seluruh anggota Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) baik di pusat dan daerah, harus peduli terhadap kesehatan diri agar terhindar dari morbid obesity, melakukan pencegahan dan deteksi dini kanker kandungan serta memiliki wawasan pengetahuan dalam mendidik anak dalam generasi Z.

Demikian sambutan Ketua Umum (Ketum) IKKT PWA Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh Ketua Harian IKKT PWA Ibu Wida Didit Herdiawan pada acara ceramah dalam rangka HUT ke-52 IKKT PWA yang dihadiri oleh 314 anggota IKKT yang bertemakan “Dengan Mengedepankan Pendidikan Yang Berkualitas, Peningkatan Taraf Kesehatan, Kepedulian Sosial, IKKT PWA Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Tangguh Menuju Masyarakat Yang Berbudaya”, bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (03/07/2018).

Muat Lebih

banner 300250

 Ketum IKKT PWA Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa dalam rangka HUT ke-52 IKKT PWA Tahun 2018 para anggota IKKT akan  mendengarkan ceramah dari para narasumber,  yang disampaikan Dokter Laely Yunisari, SpB-KBD, M.Kes memberikan pemahaman tentang obesitas dan permasalahannya, Dokter Toto Imam Suparmono, SpOG.K.onk memberikan pemahaman tentang pencegahan dan deteksi dini kanker kandungan serta Bapak Edison Ginting Ph.D menjelaskan tentang upaya untuk menyiapkan generasi Z dalam menghadapi Indonesia emas tahun 2045. “Keseluruhan bahasan ini sangatlah penting mengingat hal tersebut sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *