Tangkal Berita Hoax, Dandim Depok Kunjungi Ketua PBNU Depok

  • Whatsapp

DEPOK  Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, S.E. melaksanakan silaturahmi dengan KH. Maksyum Ali Ketua PBNU Kota Depok di kediamanya, di Rt. 01 R. 13, Kel. Rangkapan Jaya Lama, Kec. Cipayung, Kota Depok, Senin (02/07/2018).

Letkol Iskandarmanto dalam kunjunganya menyampaikan bahwa pertemuan ini tidak lain hanya untuk menjaga hubungan silaturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah antara Tokoh agama dan instansi TNI di Wilayah teritorial Kodim 0508/Depok, yang selama ini terjalin dengan baik.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kunjungan kepada tokoh agama tidak hanya kepada KH. Maksyum Ali saja, akan tetapi di lakukan secara merata oleh Dandim 0508/Depok dengan semua lintas agama yang ada di Kota Depok, seperti yang dijelaskan Dandim hari ini.

“Tidak hanya kepada tokoh islam saja, silaturahmi akan dilaksanakan kepada semua tokoh lintas agama yang ada di Kota Depok” jelas Dandim.

Dalam pertemuan tersebut Ketua PBNU KH. Maksyum Ali dan Dandim 0508/Depok berkomitmen untuk saling menjaga hubungan baik dan agar tidak terpengaruh dengan berita hoax yang marak sekarang ini, yang belum tentu kebenaranya karena ada sebagian informasi atau berita sifatnya hanya mengadu domba sehingga akan memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Dandim 0508/Depok dalam melaksanakan silaturahmi didampingi oleh Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi, S.E. Selain komitmen untuk tidak percaya dengan berita hoax, Silaturahmi Dandim 0508/Depok dengan Ketua PBNU bersepakat juga untuk saling menjaga kondusifitas Kota Depok dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *