Pangdam Bukit Barisan Apresiasi Pelaksanaan Pilkada Aman di Padang

  • Whatsapp

Padang – Kita bersyukur kehadirat Tuhan yang Maha Besar. Karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah di wilayah Kodam I/Bukit Barisan dari tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota dapat berjalan dengan tertip, lancar dan aman.

Hal ini disampaikan oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. pada amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, S.E pada upacara bendera Senin tanggal 2 Juni 2018 di Lapangan Upacara Kodim 0312/Padang, Senin (02/07/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lebih lanjut disampaikan Pangdam I/Bukit Barisan, tingkat kedewasaan masyarakat Indonesia dalam pesta demokrasi semakin meningkat, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan sesuai dengan rencana dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari tanpa ada gangguan.

Letkol Kav Eryzal Satria pada arahannya mengatakan, perlu diingat bulan Agustus sudah dimulai lagi tahapan Pilpres dan Pileg untuk itu, mari kita laksanakan tugas tersebut dengan sungguh-sungguh dengan menyesuaikan pada aturan-aturan yang berlaku. “Intinya kita membantu tugas Polri demi suksesnya Pilpres dan Pileg Tahun 2019,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *