TNI Akan Adakan Lomba Lari Maraton di Lombok

  • Whatsapp

JAKARTA – Tentara Nasional Indonesia akan mengadakan The Indonesia National Armed Forces, dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Tentara Nasional Indonesia, di Pantai Kuta, the Mandalika, Lombok, pada 23 September 2018.

“Kompetisi lari berskala internasional tersebut ditargetkan akan diikuti oleh 10.000 pelari yang berasal dari Indonesia dan mancanegara. Dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp.10 Miliar,” ujar Brigjen TNI Mochammad Hasan selaku Ketua Panitia, yang juga menjabat sebagai Kadisjasad.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kategori yang akan dllombakan dalam even ini nanti antara Iain, dengan jarak 5K untuk pelajar, 10K untuk Master, 21K Master, 42K.

Di samping besarnya hadiah yang disiapkan dalam pertandingan Ini, para peserta juga dapat menyaksikan berbagai hiburan menarik seperti static demo atau pameran alutsista TNI, dan persembahan kesenian-kesenian khas Lombok yang memukau, disamping juga keindahan alam.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 Juni 2018, pukul 00.00 WIB pada official website The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018 www.tnimarathon.com.

Sementara itu, Koordinator Publikasa Kolonel Inf Kristomei Sianturi menambahkan, agar even ini mendapat dukungan masyarakat demi kelancaran. “Melalui event ini, TNI selaku penyelenggara mengharapkan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia demi kelancaran dan kesuksesan event ini,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *