Sukseskan Ibadah Haji, Danramil Jatiasih Ikuti Bimbingan Manasik Haji

  • Whatsapp

Jatiasih –¬†Dalam membantu menyukseskan ibadah haji Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kapten Arh Jaminah Arie Yanto menghadiri kegiatan Bimbingan manasik Haji. Kegiatan di lakukan di Masjid Muaz Azazid Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Selasa (26/06/2018).

Kegiatan Bimbingan manasik haji ini di buka oleh Kepala KUA Kecamatan Jatiasih selaku ketua penyelenggara yang diikuti oleh 238 orang peserta yang akan berangkat haji.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bagi calon jamaah haji sangat penting mengikuti bimbingan manasik haji seperti ini agar dalam pelaksanaanya nanti tidak terjadi kesalahan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Jatiasih dr. Bambang Ismanto menambahkan, untuk kesehatan sangatlah penting dan merupakan persyaratan khusus bagi jamaah haji.

Kegiatan tersebut diselenggarakan KUA Jatiasih, di masjid Muaz Azazid dan diikuti oleh warga calon jamaah haji dari Jatiasih yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci, sekaligus mengecek kesehatan para jamaah haji agar fisiknya sehat dalam menjalani ibadah haji nanti berjalan lancar. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *