Pangdam Jaya Bermaafan Dengan Keluarga Besar Kodam Jaya

Cililitan – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto memimpin apel untuk mengecek kesiapan personel dilanjutkan acara Halal Bihalal  di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (22/06/2018).

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah kepada segenap Personel Kodam Jaya yang merayakan. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, dari lubuk hati yang paling dalam, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin minal aidzin wal faidzin,” ujar Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga menyampaikan bahwa momentum Idul Fitri kali ini hendaknya dijadikan sebagai hari kemenangan untuk saling memaafkan dan berintrospeksi diri untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Mayjen TNI Joni Supriyanto berharap bahwa dengan Halal bilhalal di hari yang Fitri ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membangkitkan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari disatuan masing-masing. Dihadapkan pada tugas mendatang Pangdam Jaya berharap Kodam Jaya harus tetap siaga dalam kondisi apapun karna Jakarta sebagai Barometer bagi daerah-daerah lain di  Indonesia. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *