Kombes Pol Roma Hutajulu Pimpin Sertijab Kasat Binmas Polres Jakpus

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat dari AKBP Amin Muharjo S.Sos, MAP kepada AKBP Syarif Hidayat SH, pada Jumat (22/06/2018), di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

“Pelaksanaan Serah Terima Jabatan kali ini selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan yang diperuntukan bagi Pembinaan karier Personil yang bersangkutan juga bertujuan untuk peningkatan akselerasi produktifitas dan kinerja Organisasi Polri khususnya Polres Metro Jakarta Pusat,” ujar Kombes Pol Roma Hutajulu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Amin Muharjo atas pelaksanaan tugasnya telah menunjukkan kinerja yang sangat baik khususnya dalam pelaksanaan kegiatan Pembinaan Masyarakat sehingga dapat berjalan dengan sangat baik.

“Semoga pengalaman yang Saudara dapatkan selama bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat ini dapat diterapkan pada tempat tugas yang baru sebagai Kasubdit Waster Dit Pam Obvit PMJ,” kata Kombes Pol Roma Hutajulu.

Dalam amanatnya, Ia juga menyampaikan kepada Kasat Binmas yang baru AKBP Syarif Hidayat selamat datang dan selamat bergabung di Polres Metro Jakarta Pusat.

Bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Tri Martini dan sebagai Komandan Upacara adalah Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Sarwono SH, MM. (ferry)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *