Babinsa Tanjung Priok Bantu Polisi Awasi Terminal Selama Arus Mudik

  • Whatsapp

Tanjung Priok – Dalam mengantisipasi kerawanan  yang selalu menghantui penumpang bus, Babinsa Koramil 03/Tanjung Priok Kodim 0502/JU Pelda Surono membantu pihak Kepolisian dalam mengawasi Terminal Tanjung Priok selama arus Mudik berlangsung, Rabu (20/06/2018).

 

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kerawanan kerawanan tersebut bisa saja di sebabkan oleh penumpang lain, pengamen, penjual asongan bahkan dari awak bus itu sendiri,” ujar Pelda Surono.

Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Pelda Surono yang sedang melaksanakan pengamanan dan pemantauan selama arus mudik dan arus balik bekerja sama dengan Dinas Perhubungan yang bertugas di lapangan, LLAJ, Kepolisian tidak bosan bosannya selalu mengingatkan para pemudik untuk selalu tetap waspada selama berada dalam terminal Tg. Priok dengan menghimbau agar selalu cek and ricek sebelum dan sesudah meninggalkan tempat.

“Selalu lakukan pengecekan baik barang barang berharga maupun anggota keluarganya yang masih kecil agar digendong ataupun digandeng dan selalu lihat ke kanan dan kiri dan depan dalam meningkatkan kewaspadaan,” pesan Pelda Surono.

Dengan himbauan, peringatan dengan terus menerus agar pemudik maupun kru armada tidak mendapatkan halangan yang berarti selama di terminal sehingga penumpang meninggalkan Terminal menuju kediaman dengan rasa aman dan selamat. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *