Unsur Tiga Pilar Kota Bekasi Apel Gabungan Malam Takbir

banner 468x60

Bekasi – Aparat gabungan kota Bekasi melaksanakan Apel Gabungan Pengamanan Tiga Pilar Kota Bekasi yang dipimpin oleh Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, di halaman Mapolrestro Bekasi Jl. Pramuka No. 79 Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (14/06/2018).

Kombes Pol Indarto dalam sambutannya mengatakan Apel Pengamanan Takbiran ini adalah misi kemanusiaan, laksanakan kegiatan yang simpatik.

Muat Lebih

banner 300250

“Disarankan agar tidak laksanakan giat takbir menggunakan mobil dan motor. Lakukan penggalangan simpatik agar tidak ke Jakarta, jika ke Jakarta tidak banyak, lakukan rekayasa jalan agar dari kabupaten Bekasi agar bisa kembali ke kabupaten Bekasi,” ujar Kombes Pol Indarto.

Ia juga mengingatkan bahaya terorisme. “Bahaya teroris masih ada, jaga faktor keamanan, rekan rekan dari TNI akan mempertebal di 10 tempat penyekatan baik yang di perbatasan maupun yang ke Jakarta, semoga Allah yang membalas tugas yang dilakukan rekan rekan,” ungkapnya.

Pasukan pengamanan dari tiga Pilar Kota Bekasi terdiri dari Kodim 0507/Bks, Polrestro Bekasi Kota, Subdenpom Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Pokdar Kamtibmas.

Sementara itu Danunit Inteldim 0507/Bks Letda Inf Sumardi menambahkan, aparat yang diterjunkan pada kegiatan antisipasi malam takbiran adalah 300 orang yang disebar ke berbagai titik kumpulan massa dan jalur perbatasan baik dari kab. Bekasi maupun ke Jakarta. “Dibantu dari rekan rekan Babinsa di titik titik penyekatan massa secara simpatik,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *