Dandim Bekasi Bukber dan Sholat Maghrib Berjamaah Dengan Anak Yatim

banner 468x60

Bekasi – Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han) bersama jajaran dan Anak Yatim Hisayah Cabang Bekasi pimpinan Yayan Mulyana melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) di rumah anak yatim Hisayah Jl. Veteran Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Selasa (12/06/2018).

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim Hisayah cabang Bekasi ini sebagai wujud kebersamaan dalam menjalin silaturahmi antara anak yatim Hisayah Cabang Bekasi dan Kodim 0507/Bks dalam bulan yang penuh berkah. Ujar Dandim

Muat Lebih

banner 300250

Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag, M.M dalam tauziahnya menjelang buka puasa mengajak anak yatim dan semua yang hadir untuk memohon pengampunan kepada Allah SWT dalam bulan yang penuh berkah, untuk bersama sama mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa dan Penyayang, semoga kegiatan silaturahmi ini terus kita jaga dan bangun dapat memberikan motivasi kepada anak anak yatim dalam menggapai cita cita mereka dikemudian hari dan berguna bagi bangsa dan negara Indonesia.

Disela kegiatan buka bersama tersebut pimpinan anak yatim Hisayah cabang Bekasi mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim, Kasdim, Ketua Persit KCK cabang XXI yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama anak yatim Hisayah, dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan Yayasan Hisayah. “Kami patut berbangga dengan kehadiran bapak Dandim ditempat ini karena kami juga merupakan bagian dari Kodim 0507/Bks yang merupakan pelindung kami. Dan kami mohon maaf jika sambutan kami kurang berkenan dengan kehadiran bapak Dandim kiranya dibukakan pintu maafnya, semoga kebaikan bapak Dandim 0507/Bks mendapat rahmat dari Allah SWT,” katanya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, juga diberikan santunan dan sembako kepada anak yatim Hisayah dari Ibu Marini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *