Dampingi Wakapolda Metro Jaya, Danramil Senen Cek Kesiapan Mudik Di Stasiun Senen

banner 468x60

Senen – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi beserta Staf dan jajaran didampingi Danramil 03/Senen Mayor Inf Ketut Budiono selaku aparat komando kewilayahan mengunjungi Pos Pelayanan Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Senin (11/06/2018).

Brigjen Pol Purwadi mengatakan, tujuan kunjungan ini selain untuk memantau arus mudik juga ingin mengetahui lebih lanjut pelayanan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan mudik lebaran tahun 2018 Masehi 1439 H.

Muat Lebih

banner 300250

“Dengan adanya TNI dan Polri yang ikut ambil bagian dalam pengamanan dan pelayanan di Stasiun, menjadikan masyarakat merasa aman berada di Stasiun Senen, ujar Brigjen Pol Purwadi.

Ia juga memastikan bahwa kegiatan pelayanan posko berjalan dengan baik yaitu pemberian layanan pengiriman motor gratis “motis” untuk mengurangi angka kecelakaan pemudik.

PT KAI khususnya Pelayanan Stasiun Senen memberikan buka puasa dan sahur gratis bagi pengguna jasa kereta Api selama H-10 lebaran. Selain berkunjung ke posko pelayanan Wakapolda menyempatkan bertatap muka dengan kepala Stasiun Senen dilanjutkan dengan pemantauan langsung kedalam gerbong kereta api yang siap berangkat.

Sementara itu Mayor Inf Ketut Budiono  menambahkan, sebagai aparat Komando Kewilayahan Koramil 03/SN siap mendukung Polri dalam pengamanan objek vital selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *