Kodim Depok Kunjungi Rumah Personel dan Anak Personel Yang Sakit Sekalian Bukber

banner 468x60

Depok – Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, mendistribusikan Tunjangan Hari Raya (THR), buka puasa bersama (Bukber) dan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dari Kasad dan Pangdam Jaya/Jayakarta untuk anggota Kodam Jaya/Jayakarta, Sabtu (09/06/2018).

Ngabuburit kali ini berbeda dengan yang lain, dengan cara melaksanakan anjangsana ke rumah anggota & anak anggota yang sakit berat & menahun.

Muat Lebih

banner 300250

Seperti kerumah Pelda J.Sinaga, istrinya sakit Stroke, kerumah PNS Sarjono, sakit Stroke, Serka Agus W, istrinya Sakit, Serma Panut, sakit Stroke,  Kopda Zulhardi, sakit Jantung.

Setelah melaksanakan anjangsana, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, beserta Danramil 06 Cimanggis, Mayor Inf Hari Sistiyono, Batiminpers Kodim 0508/Depok Serma Jemina.

Dilaksanakan pula buka puasa bersama dengan para warakawuri & anak yatim anggota Kodim di rumah salah satu warakawuri Kodim 0508/Depok Almarhum Serma Riyanto (Mantan Anggota Koramil 06/Cimanggis).

“Kegiatan ini selain merupakan ajang silaturahim antar anggota Kodim 0508/Depok juga sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya. Hal ini juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril & semangat serta jiwa korsa anggota Kodim yg sedang sakit & para warakawuri dan anak yatim Kodim 0508/Depok,” tutup Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto. (ferry)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *