Lepas Pawai Festival Budaya Keriang Bandong, Karolin Ajak Warga Ke TPS

  • Whatsapp

Pontianak – Memasuki malam ke-21 sampai dengan malam ke-29 Ramadhan, dr. Karolin Margret Natasa melepas pawai rangkaian Festival Budaya Keriang Bandong, Rabu (06/06/2018). Disambut antusias warga Pontianak.

Budaya Keriang Bandong adalah penyalaan sejenis obor dari bambu kecil yang diberi sumbu dan diletakkan di halaman rumah-rumah pada malam hari sepanjang bulan Ramadhan. Lampu minyak tanah inilah yang disebut dengan Keriang Bandong.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan itu Karolin mengajak warga, agar menjaga adat tradisi di Kalimantan Barat, dibulan penuh berkah seperti ini, jika mau mengadu domba melakukan politik kotor tentu harus dihindari. “Indahnya Kalimantan Barat kalau adat budayanya terjaga terpelihara, nanti Karolin-Gidot akan berkomitmen promosikan lebih besar lagi supaya kekayaan budaya seperti ini dapat berkembang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, mari jaga persatuan, kesatuan, yang ada di Kalimantan Barat, kita bangga perempuan-perempuan kalbar itu Hebat.

“Ajak teman, sanak saudara untuk berbondong-bondong ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. Kita kompak coblos nomor urut dua (2) Karolin-Gidot,” tutup Karolin. (iwan)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *