Kodim Jakut Gelar Bukber dan Launching Radio Mitra Jaya

  • Whatsapp

Tanjung Priok – Sebanyak 50 orang perwakilan Mitra Jaya jajaran Kodim 0502/Jakarta Utara melakukan silaturahmi sekaligus buka bersama dengan Komandan Kodim (Dandim) 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M, di Hotel IBIS Lt. 2 Jln. Gaya motor 1 Kel. Sungai Bambu Kec. Tg.Priok Jakarta Utara, Jumat (08/06/2018).

Letkol Arm Arif Rahman mengatakan, kegiatan bukber sekaligus launching jaring radio mitra jajaran Kodim 0502/JU bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kinerja di lapangan dalam mewujudkan kondisi kamtibmas wilayah Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Di Jakarta Utara lanjutnya, ada sebanyak 400 anggota mitra jaya, namun yang aktif sekitar 300 orang dan hadir pada malam ini hanya perwakilan sebanyak 50 orang.

Melalui pertemuan itu, Letkol Arm Arif berharap, agar mitra jaya dapat membantu TNI dalam menjaga nama baik TNI di manapun berada dan berbuat dengan hati nurani, dengan jiwa yang tulus dan ikhlas. “Jangan sampai anggota Mitra Jaya terlibat narkoba atau kejahatan lainya,” pesannya.

Begitu juga dengan program Tentara Nasional Indonesia (TNI) tambahnya, Mitra Jaya dapat membantu program kerja maupun kegiatan sosial dan kegiatan lainya di wilayah Jakut, dan dengan adanya jaring radio mitra jaya dapat memberikan informasi secara cepat, tepat dan akurat.

“Bagaimana caranya dengan adanya Mitra Jaya, masyarakat merasa aman dan nyaman, bukan malah meresahkan masyarakat,” ujar Letkol Arm Arif.

Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak dan Pemilu 2019, Ia berpesan agar Mitra Jaya harus melepaskan atribut ketika menghadapi pesta rakyat mendatang, jangan sampai berhubungan dengan partai politik manapun.

“Mitra Jaya harus kompak, solid dan rukun saling bekerjasama namun harus tetap menjaga bahwa TNI netral dalam Pilkada Serentak dan rangkaian Pemilu 2019 mendatang,” jelas Letkol Arm Arif Rahman.

Ketua Mitra Jaya Kodim 0502/JU Adang Ruswandi menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Kodim 0502/JU yang sudah lounching jaring radio untuk Mitra,” kami akan selalu bersinergi dengan Babinsa dan tri pilar dilapangan guna mewujudkan Jakarta Utara yang kondusif dan aman,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *