Jalin Keakraban, Kodim Bekasi Bukber Mitra Teritorial

Bekasi – Kegiatan jalin silaturahmi dan keakraban melalui buka puasa bersama (bukber) Kodim 0507/Bekasi dan Mitra Teritorial di Kota Bekasi dengan mengangkat thema “Bersama Kita Kuat” di rumah Makan Wulan Sari Jl. Kemakmuran Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan. Jumat (08/06/2018).

Acara buka bersama kodim 0507/Bekasi dan Mitra Teritorial yang tergabung dalam Sahabat Daun Mas pimpinan Sucipto tersebut dihadiri oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han), Danyon Armed 7/105 GS Letkol Arm Suyikno, S.Sos, Dan Yonif Mek 202/TM Mayor Inf Kadek Apriawan, Kasdim 0507/Bks Mayor CZi Sali, Para Danramil sejajaran Kodim 0507/Bks.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga kebersamaan dan memperkokoh tali silaturahmi agar tetap kuat,” kata Sertu Muslih.

Ia mengatakan, nilai kebersamaan yang dibangun selama ini terus dijaga dan dipertahanankan dan membina keutuhan wilayah melalui mitra teritorial yang berkesinambungan dalam menunjang tugas pokok dan fungsi TNI diwilayahnya sebagai suatu kesatuan yang utuh.

Harapannya kedepan agar setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satuan teritorial makin dekat dihati masyarakat Kota Bekasi, dan mendapat rahmat dari Allah SWT melalui tausiah singkat yang disampaikan Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag, MM, menjelang buka puasa. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *