Danrem 051/Wkt Buka Rapat Gladi Posko 1 Kodim 0507/Bks

  • Whatsapp

Bekasi – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.IP membuka rapat pelaksanaan gladi posko 1 Kodim 0507/Bekasi di Ruang Persit KCK Cabang XXI Kota Bekasi jl. Veteran no. 60 Kel. Margajaya Kec.Bekasi Selatan, Rabu (06/06/2018), diikuti oleh para perwakilan pelaku gladi Posko 1 sekitar 20 orang.

Ia menyampaikan Gladi Posko 1 Kodim 0507/Bekasi merupakan rangkaian kegiatan program satuan yang harus dilaksanakan untuk melatih staf dalam melaksanakan kegiatan, yang perlu dipahami oleh pelaku bahwa itu harus sudah dilaksanakan kegiatan sehari hari oleh karenanya perlu dilatih dan prosedur tugas kita harus terlihat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Perlu ditingkatkan kemampuan dalam perencanaan, laporan, koordinasi. Tugas perbantuan kepada polisi dalam menangani konflik sosial harus di koordinasikan dengan jelas,” ujar Kolonel Inf Bobby Rinal.

Tanggung jawab satuan BKO sifatnya hanya memback up, dan melakukan pencegahaan agar permasalahan konflik sosial tidak meluas, dengan dicegah secara dini.

“Laksanakan tugas dalam kegiatan pelatihan ini dengan baik dan waktu latihan selama 3 hari, untuk belajar dan berlatih dalam meningkatkan kemampuan sebagai bahan evaluasi dan acuan dalam pelaksanaan tugas sebenarnya ketika mengatasi konflik sosial yang terjadi diwilayah dapat diminimalisir agar tidak meluas,” pungkasnya.

Kegiatan pembukaan gladi posko 1 Kodim 0507/Bks dihadiri oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf. Wawan Kusnendar, Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han), Para kasirem 051/Wkt, Para Perwira Penilai, Para Perwira Pelaku. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *