Peringati Nuzulul Quran, Dandim Jakut Bersama Ketua Persit Berikan Bantuan Kitab Suci Al-Quran

  • Whatsapp

Koja – Peringati Malam Kemuliaan Nuzulul Quran di Bulan Suci Ramadan 1439 H, Prajurit TNI AD dan Persatuan Istri Tentara dari Kodim 0502/Jakarta Utara, memberikan bantuan Kitab Suci Alquran, untuk anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan Bina Sosial, di Jalan Kampung Beting RT 008/RW 019 Tugu Utara Koja, Jakarta Utara, Selasa (05/06/2018) siang.

Kegiatan sosial ini diawali dengan Tilawah Alquran di Yayasan Bina Sosial. Usai Tilawah Alquran, 35 Kitab Suci Alquran diserahkan langsung oleh Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pemberian Kitab Suci Alquran ini agar anak-anak lebih rajin membaca Alquran, dan mampu menjadi Tahfidz Alquran atau penghafal Alquran,” ujar Letkol Arm Arif Rahman.

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk mendidik anak-anak tak mampu menjadi lebih baik dan dapat menampung anak-anak yang membutuhkan akses ilmu keagamaan islam. Selain itu, diberikan juga perlengkapan alat tulis dan donasi pembinaan untuk operasional yayasan tersebut.

Pengurus Yayasan Bina Sosial Andi Martupua dan anak-anak mengucapkan Syukur Alhamdulillah dalam pemberian bantuan untuk anak-anak tak mampu,”Bantuan Kitab Suci Alquran ini akan lebih meningkatkan anak-anak dalam menimba ilmu dan aqidah agama islam,” tambahnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *