Hafisz Tohir: Warga Sumatera Selatan Wajib Mensukseskan Asian Games

banner 468x60

 

Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya merupakan paguyuban dari lima provinsi di Sumatera bagian selatan yaitu, Sumatera Selatan,Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, dan Lampung.

Tenaga Pembangunan Sriwijaya ini berdirinya sudah sejak tahun enampuluhan dulu namanya Tentara Pelajar Sriwijaya jadi kita hanya melanjutkan saja. Saat ini diketuai oleh Komjen Pol (Purn) Susno Duaji mantan Kabareskrim, saya di TP Sriwaya sebagai dewan pembina,” ujar Ir H Achmad Hafisz Tohir Anggota DPR RI Dapil Sumatera Selatan, Sabtu (02/06/2018).

Saya kira memang tidak bisa di pungkiri bahwa Sumatra Selatan mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakan Asian Games jadi kami sebagai warga Sriwijaya tentu saja merasa terhormat karena daerah kami menjadi salah satu daerah yang menjadi tempat Indonesia mengadakan Asian Games yang mana disitu nanti ada sekitar 67 Negara akan bertarung dan bertanding, alhamdulillah sumatra selatan menjadi tuan rumah.

Menurut Gubernur Sumatera Selatan Bapak Alex Nurdin yang disampaikan di berbagai acara Sriwijaya di Jakarta, Alhamdulillah pembangunan semua venue sudah mencapai 95% dan di akhir juni ini semua selesai termasuk LRT sudah bisa beroperasional. “Walaupun TP Sriwijaya tidak terkait langsung dengan Asian Games tetapi kami sebagai warga Sumatera Selatan wajib untuk mensukseskan itu,” tutup Hafisz Tohir, saat momen buka puasa di kediamannya Bintaro, bersama Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya.

Pada momen tersebut dihadiri juga oleh Komjen Pol (Purn) Susno Djuaji selaku ketua TP Sriwijaya, Irjen Pol Hamidin Aji Amin Deputi Hubungan Internasional BNPT, Hatta Rajasa mantan menteri kordinator bidang perekonomian era presiden SBY, KH Nazarudin Umar dosen PTIQ sebagai penceramah, F.R Ganti Sahabudin Sekretaris Jenderal TP Sriwijaya dan beberapa tokoh masyarakat Sumatera Selatan dan mahasiswa yang ada di Jakarta. [Iwan]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *