Jelang Sahur, Kapolsek Taman Sari Silaturahmi Kamtibmas

  • Whatsapp

Taman Sari –¬†Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto didampingi Pawas Iptu H.Wahyudin, Kanit Binmas Kompol Sariman dan Kasie humas AKP Winarno beserta Anggota Piket Fungsi Polsek Metro Taman Sari melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas.

Dalam kegiatan ini AKBP Ruly Indra Wijayanto menyampaikan himbauan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kepada Ketua RT dan Ketua RW agar aktif mendata penghuni kontrakan dan kost, guna membatasi ruang gerak pelaku terorisme di wilayah hukum Polsek Metro Taman Sari,” tegas¬† AKBP Ruly Indra Wijayanto, Sabtu (02/06/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan di Pos Kamling RW 04, serta bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kelurahan Krukut RT 006/RW 04 Jl. Talib II.

Ia menjelaskan, silaturahmi Kamtibmas ini sebagai tindak lanjut perintah bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi untuk memberdayakan potensi masyarakat dalam upaya penciptaan situasi kamtibmas yang kondusif, melalui upaya kepolisian.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga anggota Citra Bhayangkara Polsek Metro Taman Sari Kelurahan Krukut serta masyarakat sekitar yang kebagian jaga pos kamling. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *