POMDAM Jaya Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila

  • Whatsapp

Guntur –¬†Mapomdam Jaya gelar Upacara Hari Lahir Pancasila ke 73 Th di Lapangan Upacara Mapomdam Jaya Jl. Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan, Jumat (01/06/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Hadi Santoso dan Kasi Idik Pomdam Jaya Mayor Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P sebagai Komandan Upacara, dan dihadiri Dandenpom Jaya/2 Letkol Cpm Ade San Arief, S.H., M.Tr. (Han), serta Para Kasi Pomdam Jaya dan seluruh Anggota Militer maupun PNS Pomdam Jaya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan tersebut Danpomdam Jaya menyampaikan Amanat Presiden Joko Widodo.

“Peringatan hari Lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Marilah kita terus amalkan warisan mulia para Founding Fathers ini untuk kemajuan bangsa, dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada masyarakat dunia. Pada kesempatan yang mulia ini, saya ingin mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustad, para politisi dan jajaran aparat pemerintah, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi, serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju negara yang maju dan jaya. Selamat Hari Lahir Pancasila ! Kita bersatu! Kita berbagi! Kita berprestasi!,” katanya.

Selesai kegiatan upacara semua personel diberi pengarahan oleh para Kaurtuud masing-masing Denpom utk dicek ulang kehadirannya, dan upacara berjalan tertib dan lancar. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *