Polsek Tanjung Duren Gelar Operasi Cipta Kondisi

  • Whatsapp

Tanjung Duren – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan untuk mengantisipasi kerawanan yang biasanya timbul khususnya di bulan suci Ramadhan di wilayah Jakarta Barat yang rawan Tawuran, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, S.Ik, MH., menugaskan kepada para personilnya dimana Polri harus Selalu ada untuk masyarakat dalam menciptakan rasa aman tersebut, salah satu nya dengan melakukan operasi Cipta kondusif di wilayah Jakarta Barat, Kamis (31/05/2018).

Menindak lanjuti hal tersebut dalam hal ini, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik., melakukan gelar pasukan bersama tiga pilar melaksanakan Apel serta Patroli Cipta kondusif bersama.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kompol Lambe Patabang menjelaskan, pelaksanaan Apel gabungan Kamis dinihari tersebut diikuti oleh 15 Personil dari unit terbuka maupun tertutup personel Polsek Tanjung Duren yang juga di hadiri oleh gabungan Kelompok Sadar Kamtibmas dan Citra Bhayangkara sejumlah 10 personel.

Pelaksanaan Apel gabungan Cipta Kondusif di pimpin Perwira pengendali AKP Johan Tambing tersebut untuk menunjukkan kesiapsiagaan Polri khususnya Polsek Tanjung Duren dalam mengantisipasi Tawuran menjelang dan setelah sahur di titik rawan Tawuran.

Pelaksanaan Cipta kondusif bersama unsur Tiga Pilar serta Citra Bhayangkara kemudian melakukan lingkar wilayah serta mengunjungi pos pantau kolong Fly over pesing, kemudian Jl. P. Tb. Angke, Jl. Semeru Raya, tanggul Tomang dan perempatan Apotek K24 Tanjung Duren.

Kapolsek menambahkan bahwa pelaksanaan patroli bersama dengan menyentuh langsung titik titik rawan Tawuran sehingga mencegah terjadi tawuran Warga dan kejahatan curas, curat, curanmor, serta kontrol super market, ATM serta SPBU yang buka 24 jam, kemudian melakukan penggeledahan dan membubarkan anak anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

“Kegiatan tersebut akan rutin di laksanakan selama bulan suci Ramadhan dalam upaya mencegah tawuran, kejahatan jalanan serta teror,” tutup Kapolsek. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *