Polrestro Jakpus Ungkap Kasus Pembunuhan Warga Thailand

  • Whatsapp

Kramat – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu didampingi Wakapolres AKBP Arie Ardian Rishadi dan Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung berhasil menangkap pelaku kasus tindak pidana pembunuhan terhadap warga negara asing (WNA) Thailand oleh WNA Mali, di Aula Slamet Riyanto, Mapolrestro Jakpus, Kamis (31/05/2018) sore tadi.

“Pelaku pembunuhan dengan tersangka Ali Keita asal Mali, dengan korban Roeng Pradit Julalak asal Thailand. Pada Minggu (27/05) sekitar pukul 20.00 WIB di lantai 7 kamar nomor 720 di Big Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat,” ujar Kombes Pol Roma Hutajulu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kemeneteian Luar Negeri, mengingat tersangka adalah warganegara asing, yang tidak ada perwakilan kedutaan di Indonesia.

“Untuk selanjutnya melakukan pemberkasan dan segera di kirim ke pihak kejaksaan. Tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP,” ungkap Kombes Pol Roma Hutajulu.

Adapun barang bukti yang diamankan, sebuah Hp samsung J7 warna gold milik tersangka, sebuah Hp Iphone 6 warna silver milik korban, Flashdisk warna putih merk kingstone berisikan testimoni yang dibuat oleh tersangka, beberapa lembar kertas bertuliskan testimoni yang di tulis oleh korban, dan Paspor yang di keluarkan oleh negara Mali milik tersangka. (ferry)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *