Forkopimkot Jakbar Buka Puasa Bersama

Kembangan – Forum komunikasi pimpinan kota Jakarta Barat mengadakan silaturahmi dengan buka puasa bersama tokoh masyarakat dan ormas se Jakarta Barat, di Gedung B Lt. 2 Ruang Pola MH Thamrin Kantor Walikota Jakarta Barat, Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat, Kamis (31/05/2018).

Walikota Anas Effendy dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini semoga Jakarta Barat ini semakin kompak antara instansi dengan masyarakat sekitar untuk Keamanan Lingkungannya masing masing.

“Semoga dengan acara penuh berkah ini bisa menjaga silahturahmi antara kita semua,” ujar Anas Effendy, pada acara yang juga memberikan penghargaan pada Pemenang Siskamling di wilayah Jakarta Barat.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi menyampaikan rasa syukurnya, karena tingkat kejahatan dan penyalahgunaan narkoba mengalami penurunan.

“Alhamdullilah tingkat kejahatan dan narkoba di daerah Jakarta Barat mengalami penurunan,” tambah Kombes Pol Hengki Haryadi.

Silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi beserta jajarannya, mantan napi teroris Nasir Abas dan Ahli Fauzi, Ketua MUI Jakbar KH. Munahar Mukhtar, Ketua FKUB Jakbar H. Tatang Firdaus, para camat dan lurah se Jakbar, Kapolsek jajaran Polrestro Jakbar. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *