Dandim Jakut Sahur Bersama Warga Muara Baru

  • Whatsapp

Penjaringan – Memasuki Puasa Ramadan hari ke 14, Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos, M.M didampingi Danramil-02/Pjr Mayor Inf Harry. W, S.E bersama Perwira Staf dan Babinsa, melakukan sahur bersama warga Muara Baru Rt 22 Rw 17 No. 12 B Kel. Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (30/05/2018).

Suasana kebersamaan terlihat saat prajurit TNI melakukan santap sahur bersama puluhan warga dengan lauk pauk apa adanya, mereka saling berbincang dan berdialog mengenai situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman dilokasi mengatakan, kegiatan santap sahur bersama warga kurang mampu ini, untuk menjalin komunikasi dan silaturahim dengan masyarakat. “Agar kita bisa merasakan langsung aktivitas masyarakat dilokasi,” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, sehingga kita paham benar tentang kesulitan dan kondisi sosial warga binaan,” pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga membagikan sembako yang berisi beras 5 Kg, Gula pasir 1 Kg dan Minyak sayur 1 Kg kepada 30 warga Muara Baru.

Sementara itu, menurut salah satu warga Bpk. Husen mengungkapkan, menyambut baik langkah anggota Kodim dan Koramil yang terjun langsung ke pemukiman warga untuk melakukan santap sahur bersama. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh dan menjadi berkah serta kebaikan di bulan ramadhan,” tambahnya.

Dijadwalkan, Kodim 0502/Jakarta Utara secara rutin akan menyambangi beberapa lokasi di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu untuk melakukan santap sahur bersama masyarakat. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *