Wadanramil Senen Dampingi Walikota Jakpus Cek Ketersediaan dan Harga Sembako

Senen – Wadanramil 03/SN Kapten Arh Saryono mendampingi Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede saat meninjau Pasar Senen, Rabu (30/05/2018).

Peninjauan pasar tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengawasan bahan makanan dan obat-obatan yang dipasarkan di Pasar Senen Blok III. “Pengendalian mutu makanan sangat diperlukan agar selama Ramadhan ini pasokan makanan yang ada dipasar aman untuk dikonsumsi,” ujar Mangara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sementara itu Kapten Arh Saryono menambahkan,  menjelang hari raya Idul Fitri harga-harga cenderung mengalami peningkatan. “Kita pantau supaya kenaikan yang terjadi bukan karena permainan para tengkulak,” jelasnya.

Sementara terpantau harga di Pasar Senen belum mengalami kenaikan yang drastis, hanya untuk bawang putih dan bawang merah yang mengalami kenaikan Rp. 2.500 s.d Rp. 5.000/Kg.

“Semoga harga dan pasokan bahan makanan khususnya di wilayah Kecamatan Senen aman dan stabil menjelang Idul Fitri agar stabilitas keamanan wilayah juga turut stabil,” tutup Kapten Arh Saryono. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *