Pangdam Jaya Kunjungi Korban Kebakaran Bidaracina dan Berikan Bantuan

Jatinegara – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada warga masyarakat korban kebakaran di Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (29/05/2018).

Setibanya di lokasi, Pangdam Jaya langsung meninjau posko kesehatan Kodam Jaya yang sudah disiapkan Kesdam Jaya. Saat ditinjau oleh Pangdam Jaya tampak warga masyarakat korban bencana memanfaatkan fasilitas yang sudah disiapkan untuk berobat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kunjungannya tersebut Pangdam Jaya juga memberikan bantuan secara simbolis kepada salah satu korban bencana berupa sembako serta beberapa kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat korban kebakaran.

“Saat ini Kodam Jaya memberikan bantuan berupa sembako untuk mencukupi kebutuhan warga korban musibah kabakaran. Selain sembako, kita juga ada bantuan medis, ada bantuan psikologi, ada alat sembako, alat tulis, ada konsultasi media pasca trauma,” ujar Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Ia berharap semua bantuan yang di berikan oleh Kodam Jaya bisa menjadi berkah. Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodam Jaya terhadap masyarakat diwilayahnya. “Gotong royong dan kepedulian adalah ciri bangsa kita yang harus tetap dan terus kita jaga,” tegasnya.

Didampingi oleh Danrem 051/WKT, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Kakesdam Jaya, Dandim 0505/JT, Sekcam dan ketua RW, Pangdam Jaya/Jayakarta kemudian melanjutkan kunjungannya dengan meninjau rumah-rumah yang hangus terbakar. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *