Binmas Polsek Tambora Sambang Warga Binaannya

0

Tambora – Binmas kelurahan Jembatan Besi Polsek Tambora Res Metro Jakarta Barat AIPTU Agus Hidayat melaksanakan kegiatan rutin sambang wilayah di jajaran RT14/RW 03 dengan  Bpk. Amat sebagai warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Tambora Kompol Ever Son Manosoh mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan sambang tersebut selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat sekitar juga untuk mendekatkan diri dengan warga binaan.

“Sambil berbincang Binmas mengimbau warga agar selalu menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya apabila ada orang yang mencurigakan dan susah diajak bersosialisai silahkan hubungi Binmas atau polisi lainnya dan jangan lupa siskamling di malam hari agar lebih di tingkatkan,” ujar Kompol Ever Son Manosoh, Rabu (30/05/2018).

Ia juga mengingatkan agar masyarakat jangan terpengaruh berita berita hoax, jangan sampai bersentuhan dengan namanya Narkoba karena akan merusak mental dan jiwa raga.

“Bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Binmas atau ke nomor pengaduan Polsek di Hotline 087 700 700 900,” tutup Kompol Ever Son Manosoh. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here