Indonesia Kirim Dua Atlet Balap Sepeda Ikuti Lomba di Tiongkok

  • Whatsapp
Ketua Delegasi Asean China Sport For All Indonesian Bicycling, Nurdin Purnomo .

Jakarta – Indonesia mengirimkan dua atlet balap sepeda terbaik untuk berpartisipasi pada ajang balap sepeda yang digelar di Danau Wisata Shanglin, Guangxi, Tiongkok, 25-27 Mei 2018.

Kedua atlet yang dikirimkan itu adalah Bratara (54) dan M. Ade Putra Ramadhan (20). Keduanya terjun di lomba sepanjang 32 km mengelilingi Danau Shanglin.

“Bratara adalah atlet balap sepeda Indonesia yang pernah turun di nomor lomba berjarak 175 km. Sedangkan Ade Putra adalah atlet muda yang sejak SMP sudah sering terjun di lomba tingkat provinsi,” jelas Ketua Delegasi Asean China Sport For All Indonesian Bicycling, Nurdin Purnomo kepada wartawan di Jakarta.

“Selain untuk memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Tiongkok, partisipasi kita di kejuaraan ini juga untuk membawa dan mengharumkan nama Indonesia di ajang lomba taraf internasional,” Nurdin melanjutkan.

Setiap tahun, lokasi Danau Wisata Shanglin, Guangxi, Tiongkok, selalu menjadi venue lomba balap sepeda skala internasional. Indonesia tak pernah absen berpartisipasi di kejuaraan ini.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *