FORMI Akui PLBSI Organisasi Olahraga yang Mumpuni di Berbagai Hal

  • Whatsapp
Ketua Umum PLBSI, Nurdin Purnomo dan Ketua Umum FORMI, Haryono Isman.

Jakarta –  Sebagai sebuah organisasi olahraga, Persatuan Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (PLBSI) sudah dinilai mumpuni, baik secara administrasi maupun struktural.

Selain itu, sebagai sebuah organisasi olahraga PLBSI juga diketahui sangat aktif di berbagai kegiatan dan kontinyu melahirkan bibit atlet potensial berprestasi.

Demikian pernyataan Ketua Umum Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI), Haryono Isman saat mengunjungi sekretariat PLBSI di Jl. K.H. Hasyim Ashari, No. 33 B, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“PLBSI sudah banyak menciptakan generasi muda calon pemimpin bangsa yang sehat jiwa raga dan kesehatannya,” puji Haryono Isman.

“Apalagi olahraga barongsai sekarang kian digemari masyarakat dan banyak bibit muda yang tertarik untuk menekuninya,” sambungnya lagi.

Dalam kunjungan ini, Haryono Isman yang didampingi Sekjen FORMI, Adi Sudjatno diterima Ketua Umum PLBSI, Nurdin Purnomo.

Lebih lanjut dalam kunjungannya Haryono Isman juga menjelaskan perihal keberadaan Assosiation For International Sport For All (TAFISA). Menurutnya, keberadaan TAFISA diharapkan bisa lebih memacu peningkatan kegiatan untuk membawa nama baik Indonesia di level internasional.

Sementara itu, Ketua Umum PLBSI, Nurdin Purnomo mengatakan, PLBSI sebagai olahraga budaya yang berinduk di bawah FORMI bertekad untuk terus meningkatkan kegiatannya di seluruh tingkat provinsi.

“Kami bertekad menjadikan PLBSI sebagai salah satu sumber daya potensial bangsa, khususnya untuk generasi muda Indonesia,” ucap Nurdin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *