Babinsa Tanjung Priok Beri Bekal Kedisiplinan Kepada Satpam Papanggo

Tanjung Priok – Salah satu upaya untuk memelihara kedisiplinan para anggota satuan pengamanan, Anggota Koramil 03/Tg. Priok, Kodim 0502/JU Sertu Ali Mahfud memberikan pembekalan pembinaan fisik dan peraturan baris berbaris di halaman kantor RW 011 Kel. Papanggo Kec. Tg. Priok, Jakarta Utara, Senin (28/05/2018).

Menurut Sertu Ali Mahfud, pembekalan bagi anggota security/satpam ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan, dengan tujuan memelihara kedisiplinan dan ketangkasan serta kesiapan para satuan pengamanan dalam melaksanakan tugas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan adanya kegiatan ini dapat menunjang mental dan fisik para security/satpam dalam melaksanakan tugas yang diembannya di tempat bekerja,” kata Sertu Ali Mahfud.

Di lokasi yang sama usai melaksanakan pembinaan kepada Security/Satpam, Ketua RW 11 Hasanudin mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota Koramil 03/Tg. Priok Sertu Ali Mahfud, yang telah memberikan berbagai pembekalan kepada anggota Security/satpam, sehingga dalam melaksanakan pengamanan telah mendapat bekal. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *