Polsek Cengkareng, HIPPNITA PC IPPNU dan PAC IPNU Adakan Festival Hadro dan Lomba Pidato

  • Whatsapp

CENGKARENG – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 Polsek Metro Cengkareg dan HIPPNITA PC IPPNU dan PAC IPNU se-Jakarta Barat mengadakan Perlombaan Festival HADRO dan Lomba 3 Bahasa memperebutkan Piala Kapolres Metro Jakarta Barat yang diikuti 16 Peserta Hadroh, di Yayasan Al-Ishlah Jl. Masjid Nurul Iman Rt 08/02 Kel.Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (26/05/2018).

Kapolsek Cengkareng KOMPOL H.Khoiri, S.H., M.H., mengatakan festival ini sudah berjalan selama 23 kali. “Kegiatan ini perlu kita pertahankan, dilestarikan dan dukungan dari semua pihak dan saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah berkerja dengan ikhlas,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia berharap semua peserta benar menguji kemampuannya. “Dan saya berharap kepada dewan juri dalam memberikan penilaian harus sportif,” katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Abdul Syakir Ketua GP ANSOR Jakarta Barat, KH. Najihun ketua LTM NU, Abdul Gopur ABDUL ketua Tanpijiah NU Ranting Duri Kosambi, Kapolsub Sektor Rawa Buaya IPDA H. Munadi, Bhabinkamtibmas Kel.Duri Kosambi Bripka Achmad Haris. (ferry)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *