Koramil Bersama Tiga Pilar Duren Sawit Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

  • Whatsapp

Cipinang – Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/JT bersama tiga pilar mengadakan kerja bhakti pembersihan puing-puing pasca kebakaran rumah tinggal di Jln. Basuki rahmat RT.09/03 Kel.Pondok Bambu Jaktim, Minggu (27/05/2018).

Masih teringat dibenak kita, kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik yang terjadi pada Senin (21/5/2018) siang tersebut yang menghanguskan kurang lebih 42 bangunan di dua kelurahan sekaligus, yakni Pondok Bambu dan Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kini sebagian warga yang menjadi korban kebakaran tinggal di tenda pengungsian yang telah disediakan Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta.

Babinsa Kelurahan Pondok Bambu Pelda Salijan melaksanakan kegiatan kerja bakti di lokasi ex Kebakaran untuk membersihkan sisa-sisa bangunan. Hal ini dilakukan bertujuan mengumpulkan sampah di setiap RT guna diserahkan kepada Bank sampah yang bertempat di Sekretariat RW 02.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Kasi Kec. Duren Sawit mendampingi Camat Duren Sawit, Lurah Pondok Bambu Angga Sastra Amidjaya, S. STP beserta staf, Babinsa Kel Pondok Bambu Pelda Salijan, Ketua RT Wagiman beserta pengurus. (ferry)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *