Babinsa dan Babinkamtibmas Jatimekar Amankan Ibadah Gereja GIDI

  • Whatsapp

Jatiasih – Babinsa Jatimekar Koramil 04/Jatiasih bersama Babinkamtibmas meningkatkan pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah Kebaktian rutin di Gereja GIDI Komplek Graha Indah Rt 02/05 Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Minggu (27/05/2018).

Kegiatan ibadah kebaktian umat nasrani yang dipimpin oleh pendeta Yusak Surya yang diikuti jemaat sebanyak kurang lebih 60 orang. Dalam pelaksanaan kebaktian sebelumnya dilakukan sterilisasi oleh anggota Polsek dan Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bks untuk mengantisipasi benda-benda yang mecurigakan agar para jemaat yang melaksanakan kebaktian berjalan aman dan tertib.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 04/Jatiasih Kapten Arh Jaminah Arie Yanto melalui Babinsa kelurahan Jatimekar Serda Mursidi mengatakan, perlu dilaksanakan Pengamanan di tempat Ibadah termasuk di Gereja dengan harapan dapat menjadikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah.

Selain memberikan pengamanan, kegiatan Babinsa juga dimaksimalkan dengan menyampaikan pesan-pesan rasa aman.

Pesan-pesan yang disampaikan setidaknya bisa memberikan pemahaman bagi jemaat dan warga secara keseluruhan.

“Selama kegiatan berlangsung, kondisi kondusif dan aman. Kehadiran Babinsa sendiri juga memberikan efek positif bagi jemaat. Ibadah yang dilakukan lebih khitmat dan nyaman,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *