Kunjungi Alam Sutera, Pangdam Jaya Ajak Bersama Membangun Negeri

  • Whatsapp

Tangerang – Untuk menjaga jalinan silaturahmi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto kali ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke kawasan Alam Sutera tepatnya di Building Synergy, Jalan Alam Sutera Barat Kav 17, Panunggangan Timur Tangerang, Banten, Jumat (25/05/2018).

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengajak Alam Sutera untuk senantiasa mengembangkan konsep pembangunan dengan mengedepankan kepentingan umum sehingga dapat di rasakan bagi masyarakat khususnya wilayah Tangerang yang ada di kawasan Alam Sutera.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Mari kita bersama-sama membangun Negara ini atas dasar kepentingan umum dan bermanfaat untuk masyarakat sekelilingnya,” ajaknya.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjalin hubungan dan kerjasama antara Kodam Jaya dan Alam Sutera yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Pangdam Jaya beserta rombongan menerima paparan tentang kegiatan dan konsep pembangunan yang sudah dilakukan Alam Sutera selama ini termasuk dalam pengerjaan pembuatan Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang berada di Bali.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Asisten logistik Kasdam Jaya Kolonel Czi Tri Hascaryo, S.I.P juga memberikan penjelasan kepada pengembang kawasan Alam Sutera bahwa Kodam Jaya juga mempunyai tanah yang berdekatan dengan kawasan Alam Sutera. “Tanah tersebut nantinya akan dibangun untuk pangkalan dan markas satuan yang berada di jajaran Kodam Jaya,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *