Pelajar SD di Depok Dapat Kursus Bahasa Inggris Gratis

0

DEPOK – Sedikitnya sekitar 20 pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) mengikuti kursus bahasa Inggris gratis program Koramil 02/Beji, Jumat (25/5/2018) sore.

Kursus yang digelar di Aula Koramil 02/Beji, Jalan Depok Indah II, Beji, Depok ini, menghadirkan pengajar Liwanto, lulusan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ).

Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni menyebutkan, kursus bahasa Inggris lebih mengarah kepada pelajar SD agar para pelajar fasih berbahasa Inggris.

“Kursus ini kita prioritaskan bagi pelajar sekolah dasar, agar mereka memiliki bekal untuk meneruskan pendidikan ke jenjang berikutnya,” kata Kapten Kav Syahroni.

Meski di bulan ramadan, lanjutnya, Koramil 02/Beji tetap menjalankan program yang merupakan programnya Pangdam Jaya/Jayakarta.

“Alhamdulillah, meski bulan puasa, banyak juga anak-anak yang mengikuti kursus hari ini. Semoga mereka terus antusias mengikuti kursus bahasa Inggris program Koramil Beji,” ujar Kapten Kav Syahroni.

Liwanto, guru bahasa Inggris, yang juga merupakan Mitra Koramil 02/Beji mengungkapkan rasa senangnya dapat mengajar bahasa Inggris gratis di Koramil 02/Beji.

“Yaa..senang juga sih bisa berbagi ilmu di program Koramil Beji. Selain dapat beramal, ini juga kewajiban saya sebagai jaring (Mitra) Koramil Beji,” pungkas Liwanto. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here