Pangdam Jaya Didampingi Danrem 052/Wkr Tinjau Asrama Yonkav 9/SDK

  • Whatsapp

TANGERANG – Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto didampingi Kasdam Jaya dan Para Asisten Kasdam Jaya meninjau Asrama Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala, di Tangerang, Jumat (25/05/2018).

Rombongan tersebut disambut langsung Komandan Yonkav 9/SDK Mayor Kav Ivan Alfa dan Dandenzibang 3 Letkol Czi M. Tajuddin Nur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rangkaian kegiatan meninjau pembangunan Kolam Renang di Asrama Yonkav 9/SDK ini diawali acara Pangdam Jaya/Jayakarta menerima laporan dari Komandan Batalyon Kavaleri 9/SDK Mayor Kav Ivan Alfa dan Jajar Kehormatan dari Prajurit Yonkav 9/SDK.

Dalam kunjungan ini Pangdam Jaya meninjau lingkungan dan perkembangan pembangunan Kolam Renang di Asrama Yonkav 9/SDK yang sedang berjalan serta melihat Alutsita yang dimilki Yonkav 9/SDK yaitu Tank Scorpio, Stormer dan Tank AMX 13 APC.

“Jadilah Prajurit Satya Dharma Kala yang Profesional,Sejahtera dan Mencintai Rakyat,” pesan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto selama melaksanakan kunjungan ke Asrama Yonkav 9/SDK.

Kolam renang yang recananya dibangun berukuran 50 meter x 25 meter dengan kedalaman dangkal 1.35 meter, terdalam 3 meter.

Dengan dibangunnya kolam renang ini diharapkan seluruh prajurit dapat menggunakannya, khususnya prajurit Kodam Jaya/Jayakarta yang berada di Wilayah Tangerang agar keterampilan prajurit khusus nya di bidang renang militer dapat ditingkatkan kemampuannya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *