Dandim Jaktim Beserta Jajaran Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Duren Sawit

  • Whatsapp

DUREN SAWIT – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf. Anan Nurakhman, S.I.P didampingi Pasiter, Pasi Intel serta Danramil jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur, memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di RT 009/RW 03, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (23/05/2018).

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Lurah Pondok Bambu Angga Sastra, disaksikan warga yang menjadi korban kebakaran, di sela-sela peninjauan lokasi kebakaran dan pengungsian warga di bantaran Kanal Banjir Timur (KBT).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Letkol Inf. Anan Nurakhman mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat komando kewilayahan terhadap warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

“Selain itu, ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI-Polri dalam mengatasi masyarakat di wilayahnya yang mengalami kesulitan. Sekaligus, ini merupakan bentuk kepedulian bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah warga yang sedang mengalami kesusahan dan musibah,” ujar Letkol Inf Anan Nurakhman.

Pria yang lama berkarir di lingkungan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ini mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh Kodim 0505/Jakarta Timur antara lain, Sembako yang terdiri dari beras, mie instan, biskuit dan air mineral. Selain itu ada juga seragam dan perlengkapan sekolah, baju layak pakai, hingga pampers untuk anak-anak di pengungsian.

“Semoga ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban, serta bisa memenuhi kebutuhan warga, terutama anak-anak ya, terlebih ini di Bulan Puasa, jadi memang tidak mudah ya. Semoga bisa bermanfaat,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *