Danramil Kelapa Gading Hadiri Safari Ramadhan Wagub DKI

banner 468x60

Kelapa Gading – Danramil 06/KG Kodim 0502/JU  Mayor Inf Fadli. S Karamaha, S.Sos menghadiri Safari Ramadhan yang digelar Pemkot Jakut di Masjid Hidayahturrohmah Jl. Bakti ABRI RW 04 Kel. Pegangsaan Dua Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (22/05/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, Walikota Jakarta Utara Husein Murad, Wakil Walikota Jakut Junaedi, Camat Kelapa Gading Manson Sinaga, Wakapolsek, Lurah Pegangsaan Dua H. Buang, Ketua MUI Kelapa Gading H. Agus Muslim, Tokoh Agama Habib Fatih serta jamaah masjid 150 orang.

Muat Lebih

banner 300250

Walikota Jakut Husein Murad mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid di Jakarta Utara yang sudah dengan iklas membantu terlaksananya kegiatan Safari Ramadhan.

Dalam sabutannya Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak warga Jakut dengan berpuasa menjadikan kita sebagai manusia yang bertaqwa.

“Taqwa itu saling menghormati dan saling menghargai, Kualitas ibadah kita harus di tingkatkan di bulan ramadhan ini semoga puasa kita lancar sampai hari kemenangan nanti,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 06/KG Mayor Inf Fadli. S Karamaha, S.Sos mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum memperkuat persatuan.

“Ramadan sebagai bulan suci harus kita maknai sebagai sarana membersihkan hati dan menjauhi perilaku emosi. Kami mengajak masyarakat dari berbagai latar belakang untuk menjaga sikap toleransi yang sudah terbina di Kelapa Gading dengan semangat persatuan Indonesia,” tutup Danramil. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *