Berkontribusi Bagi Prajurit, Pangdam Jaya Kunjungi PT Arwana

banner 468x60

Jakarta – Tepat 2 bulan dilantik sebagai Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto melaksanakan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke PT Arwarna Citra Mulia Tbk, bertempat di Kampung Doyong Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jati Uwung Tangerang, Selasa (22/05/2018).

Dalam kunjungan ke PT Arwarna Citra Mulia Tbk ini Pangdam Jaya disambut langsung oleh Direktur Operasional Tandean Rustandy yang didampingi para Stafnya.

Muat Lebih

banner 300250

Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada CEO dan Segenap Staf PT Arwana Citra Mulia Tbk yang mana telah memberikan respon yang tinggi atas Kodam Jaya.

Prestasi yang telah dicapai oleh PT Arwana Citra Mulia Tbk dengan visi dan misinya dalam pengolahan Perusahaan Keramik yang telah banyak memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat dan dukungannya kepada keluarga besar Kodam Jaya selama ini.

Dalam Kunjungan kali ini juga dilaksanakan penyerahan kunci bedah rumah secara simbolis  yang telah dilaksanakan oleh Korem 052/Wijayakrama yang didukung oleh PT Arwana Citra Mulia Tbk.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra, Danrem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya dan para Kabalakdam Jaya.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan melihat proses pembuatan keramik, pemotongan pencetakan pemberian motif warna serta penanaman pohon. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *