Ramadhan, Kodim Tigaraksa Bedah Rumah Warganya

banner 468x60

Tigaraksa – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan ini Koramil Sepatan Kodim 0510/Tigaraksa melaksanakan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik Hasan di Pondok Kelor, RT 04/04, Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (20/05/2018).

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto mengatakan, kegiatan sosial kemasyarakatan berupa bantuan kepada warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI kepada masyarakat sekelilingnya, sebagai implementasi dari jatidiri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara profesional yang selalu manunggal dengan rakyat.

Muat Lebih

banner 300250

“Kegiatan fisik yang dilakukan sudah berjalan dengan maksimal, kegiatan fisik sudah mulai terlihat hasilnya dengan pemasangan atap rumah dan semoga dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan. Sudah 80%. Dalam waktu dekat, rumah sudah bisa ditempati pemilik,“ jelas ungkap Letkol Inf Yogi Muhamanto.

Sementara itu Hasan menyampaikan rasa sukacitanya kepada TNI. ”Alhamdulillah, rumah saya yang sebelumnya tidak nyaman sekarng sudah layak huni. Terima kasih semoga amal ibadah bapak-bapak tentara selalu mendapat Ridho dari Allah apalagi di bulan Suci Ramadhan ini,” imbuh Hasan menahan tangis karena haru.

Dalam kegiatan fisik bedah rumah/rehap rumah ini adalah kegiatan Komsos Teritorial kerja sama Korem 052/Wijayakrama, Kodim 0510/Tigaraksa dan PT Arwana Ceramic Tiles. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *