Antisipasi Teror, Koramil dan Polsek Kelapa Gading Amankan Gereja

  • Whatsapp

Kelapa Gading – Terkait kejadian terorisme beberapa hari terakhir, Koramil-06/KG bersama Polsek Kelapa Gading dan Unsur keamanan gereja melaksanakan pengamanan Misa di beberapa Gereja yang ada di Kec. Kelapa Gading Jakut, Minggu (20/05/2018).

Pemeriksaan ketat dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas serta unsur pengamanan gereja dilakukan untuk memastikan keamanan kegiatan ibadah tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil-06/KG Dim 0502/JU Mayor Inf Fadli. S Karamaha, S.Sos mengatakan, pengamanan misa hari ini yang dilakukan unsur TNI – Polri dibantu Satpol PP, Satpam, Mitra Jaya dan Pokdar untuk menciptakan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah.

“Diharapkan dengan hadirnya aparat keamanan di sekitar gereja, membuat jemaat gereja merasa lebih aman sehingga dalam beribadah lebih khidmat,” ungkap Mayor Inf Fadli Karamaha.

Danramil menjelaskan kegiatan Misa hari ini difokuskan kepada beberapa Gereja antara Lain ST. Yakobus, Gereja Mawar Saron dan Gereja Tiberias yang jumlah jemaatnya mencapai 8.000 orang. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *